BEBEK BETINA DAN BEBEK JANTAN

Selasa, 07 Desember 2010


     Aku mempunyai 2 pasang kaki yang kokoh dan memiliki sayap yang indah tetapi tidak bisa terbang, ya, akulah bebek. Aku sering mencari makan dengan suamiku, yaitu, bebek jantan. Terkadang aku makan sayur, pindang, katul dan dedak. Makanan faforitku adalah sayur dan dedak karena makanan itu sangat menyehatkan dan membuat tubuhku kuat terutama bentuk bulu-buluku yang putih dan bersih. Aku dan bebek jantan melihat grombolan bebek, aku mendekatinnya dan ternyata gerombolan bebek itu asyik berenang. Bebek jantan mengajakku berenang dengan grombolan bebek jantan dan betina lain tapi aku tidak mau karena perutku semakin hari semakin sakit dan tidak bertenaga.
     Suatu hari bebek jantan mendekatiku dan memberikan aku beraneka macam makanan, tapi aku hanya makan sedikit. Aku minta diantarkan bebek jantan menuju rumah istanaku yaitu sebelah kandang bebek lain, aku tidur sambil jongkok karena ingin menetaskan telurku. Satu per satu telurku keluar dari perutku semuanya berjumlah 15 butir telur. Beberapa hari kemudian aku dan bebek jantan menghampiri telur itu sambil membelai satu persatu tanda kasih sayang seorang bebek betina terhadap anak-anaknya. Tak lama kemudian telur itu menetas semuanya. Aku dan bebek jantan bahagia sekali akan kehadiran anak-anakku didunia ini. Aku dan bebek jantan bersyukur kepada allah dan aku dan suamiku mengajak jalan-jalan menikmati pemandangan alam yang indah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SKB MANDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger