CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT

Kamis, 19 Maret 2015

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT TANPA OBAT

Sehat dan sakit merupakan satu kata yang bertolak belakang mengenai tujuan kata tersebut. Artinya, bahwa sehat selalu menjadi idaman bagi semua orang sedangkan sakit selalu dihindari seseorang. Hal tersebut sangat wajar mengingat pepatah yang berkata, "Sehat mahal harganya". Pada kesempatan kali ini ada berbagai cara menyembuhkan penyakit tanpa obat. Obat yang dimaksud adalah obat dari bahan kimia bukan obat herbal. 

Secara garis besar, penyakit berasal dari lingkungan yang kotor ataupun dari lingkungan alam yang tidak terduga. Musim pancaroba atau musim peralihan dari musim hujan ke musim panas atau sebaliknya terjadi fase orang sakit. Artinya, pada musim pancaroba banyak sekali orang sakit. Contohnya sakit panas, batuk, dan pilek. Perlu diketahui bahwa asal penyakit sebenarnya bukan dari lingkungan tetapi penyakit dari diri manusia sendiri. Lingkungan belum tentu membawa dampak penyakit. Sebagai contoh ada 2 seorang anak balita yang mempunyai nama si A dan si B. si A sejak kecil oleh orang tuanya dibiarkan bermain disaat hujan-hujan sedangkan si B sejak kecil dilarang oleh orang tuanya untuk tidak bermain disaat kondisi hujan supaya si anak tidak sakit-sakitan. Tanggapan tersebut salah besar. Berdasarkan hasil pengamatan yang saya lakukan, anak sejak kecil dilatih untuk bermain dengan hujan-hujan mungkin beberapa kali sakit panas tetapi lambat laun si anak tidak gampang sakit-sakitan karena tubuh sudah bisa menyesuaikan dengan kondisi lingkungan yang ekstrim.

Tubuh manusia memiliki imun tersendiri yang berguna untuk mengobati diri sendiri dikala manusia itu sakit. Ada suatu kisah nyata bahwa ada anak mahasiswa yang aktif dalam berbagai kegiatan di luar ruangan. Suatu ketika, dalam dua hari mahasiswa tersebut sakit panas dan sudah dilakukan cek temperatur suhu tubuh 37-38 derajat celcius. Suatu ketika mahasiswa tersebut tidak memiliki uang untuk mebeli obat penurun panas. Pada malam hari anak muda tersebut nekat pergi jalan-jalan dengan kondisi badan panas. Anak tersebut jalan-jalan malam yang udaranya lumayan dingin. Jalan-jalannya lumayan lama sekitar 2 jam lebih. Akhirnya, anak muda tersebut sudah senang dan puas lalu kembali dia ke dalam tempat kosannya. Ketika membuka jaketnya lalu mengalami kejadian aneh. Tubuh yang semula panas setelah pulang dari jalan-jalan lalu hilang panasnya. Anak muda tersebut mencoba mengetes temperatur tubuh dan hasilnya normal. Anak muda tersebut lalu pergi cuci tangan dan kaki lalu pergi tidur. Besuknya anak muda tersebut sembuh total.

Dari cerita diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa penyakit sebenarnya berasal dari pikiran manusia bukan dari lingkungan. Jadi ketika sakit cobalah untuk menyenangkan pikiran dan memiliki tekad ingin sembuh. Alhasil anda pasti sembuh. Ingat ini hanyalah sebuah pengalaman yang mungkin dapat dijadikan acuan untuk ditiru. Jika anda memang sembuh dengan cara minum obat dari resep dokter, lakukanlah.





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SKB MANDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger